Butuh Bantuan? Kami Siap Melayani.

Pertanyaan Seputar Mitra Pulsa Mandiri

  • Bagaimana Cara Bergabung dengan Mitra Pulsa Mandiri?

    Kamu bisa mendownload aplikasi Prastica Relaod / Zie Pulsa di google play store. Jika Belum punya Kode refferal Segera hubungi customer service 24 jam untuk mendapatkan kode referral.

  • Melayani pembayaran online seperti : TopUp Pulsa & Kuota, PPOB, Ewallet, Voucher Game dan Lain-Lain.

  • Deposit saldo via bank transfer

    1. Pada aplikasi Prastica Reload pilih Menu Agen, pilih Deposit via Bank pada Menu deposit

    2. Pilih Tiket Tambah Saldo, isi nominal yang ingin ditambahkan

    3. Akan muncul nominal yang sudah ditambahkan kode unik dan nomor rekening tujuan.

    4. Pastikan Transfer nominal beserta kode unik. Contoh: (Rp 50.202,-)

    Transfer ke rekening resmi atas nama Mitra Pulsa Mandiri BCA (0947393956) Mandiri (1660003393956) BNI (1326687337) BRI (034001001270561)

    Deposit saldo via Merchant (Alfamart/Indomaret)

    1. Pilih Menu Agen pada Aplikasi Prastica Reload, pilih deposit via Alfamart / via Indomaret pada menu deposit

    2. Pilih nominal deposit

    3. Masukkan Nomor Tujuan (bebas) berjumlah 12 nomor

    4.Tunggu hingga muncul kode pembayaran shopee, bisa dilihat pada menu History Transaksi

    5.Tunjukkan kode pembayaran shopee pada Kasir.

  • Sebelum melakukan Transfer, pastikan nominal sesuai dengan tiket deposit (contoh: Rp 1.000.203), Transfer ke rekening resmi yang terdaftar a.n Mitra Pulsa Mandiri

    BCA (0947393956)

    Mandiri (1660003393956)

    BNI (1326687337)

    BRI (034001001270561)

    Jika lebih dari 15 menit saldo belum masuk, silahkan hubungi customer service 24 jam

Kontak Kami

Lokasi:

MITRA PULSA MANDIRI, Graha KOMANDO, Lantai 3
Jl. Cipinang Indah Raya No.1, Kelurahan Cipinang Muara
Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13420

WhatsApp:

62821-1005-2626

Our Social Networks